Minggu, 15 April 2012

Tulus Ku Berikan


begitu besar perjuanganmu demi aku
selama 9 bulan penuh kau menjaga ku dalam kandungan
lelah, letih, begitu banyak ujian yang kau rasakan demi aku

dengan penuh kesabaran kau menjaga kandunganmu demi aku

disaat detik-detik melahirkan kau merasakan sakit yang luar biasa
tapi kau begitu sangat tegar dan kuat demi aku
jeritan, tangisan kau keluarkan itulah bukti cintamu padaku
bahkan nyawa kau pertaruhkan

ketika ku keluar dan melihat indahnya dunia
kau memberikan kasih sayang tanpa batas
kau merawat ku penuh dengan kesabaran
kau menyekolahkan ku penuh dengan perjuangan tenaga
tapi ketika ku beranjak dewasa kenakalan yang ku berikan padamu

ibu, kau sungguh pahlawan ku yang tiada duanya
sudah terlalu banyak kesalahan yang kuperbuat padamu
aku selalu membuatmu menangis

ibu, walaupun aku sering membuatmu menangis, mengelus dada
tapi dalam lubuk hati ku yang paling dalam
aku sangat mencintaimu
aku akan berusaha untuk dapat membahagiakanmu

ibu, sebagai bukti aku akan memberikanmu hadiah terindah
walau sebesar apapun hadiah yang ku berikan
tetap saja tidak bisa membayar semua kebaikanmu

tapi tulus ku berikan ini padamu
aku ingin ibu selalu mengenang pemberianku
menemanimu disaat kau sendirian
menghibrmu disaat kau sedang sedih
ibu, aku akan berusaha membeli mahkota terbaik untukmu dan ayah

dalam kesendirianku dengan derasan air mata
aku berdo'a memohon kepada Allah untuk selalu memberikanmu kebahagiaan dunia dan akhirat

ibu, mohon terimalah hadiah terindah yang ku berikan ini
dengan penuh cinta hadiah ini ku buat untukmu

uhibukum fii Allah

*anauhibukiummi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar