Minggu, 15 April 2012

Rindu Ayah Yang Telah Tiada



ayah,, sedang apa kau disana?
aku merindukanmu...
ayah,, kini ku sudah beranjak dewasa
ayah pasti bahagia sudah mempunyai 8 cucu dari anak2 ayah
 dan aku yang dulu hanya sesaat ayah gendong
sekarang sudah berhasil mengenakan toga sesuai yang ayah harapkan...

ayah,, aku sering minta diceritakan sama ibu, suasana sebelum ayah pergi..
aku iri,, aku rindu,, aku sedih,, dari semua anak2 ayah hanya aku yang tidak bisa merasakan..

ayah,, sekarang ibu sedang sakit, 2 agustus tahun ini genap 4 tahun ibu sakit. ayah,, aku hampir putus asa menjalani semua ini tanpa ayah, tapi aku bersyukur ada teman2 ku yang selalu menghiburku dan memberikan aku semangat sehingga aku bisa tegar sampai saat ini. aku yakin ayah,, Allah memberikan ujian ini karena Allah sayang sama aku...

ayah,, banyak hal yang ingin aku critakan sama ayah, tapi apa daya,, aku tidak pernah mengenal ayah,, hanya photo yang bisa aku lihat.. ayah,, aku sungguh merindukanmu.. aku sangat ingin merasakan kasih sayang seorang ayah,,

ayah ku sayang,, walau kita tak pernah bersua tapi aku ini tetap milik ayah sampai ada seseorang yang sholeh menjemputku..

ayah,, sampai disini dulu ya.. lain waktu aku kita sambung lagi.. do'a ku selalu menyertai ayah,, semoga kelak kita bisa berkumpul di surgaNya yang abadi, dan semoga ibu diberikan kebahagiaan dimasa tuanya.. ayah,, semoga segala amal ibadahmu diterima disisiNya.. aamiin..

aku mencintai ayah..
dari sikecil yg sudah beranjak dewasa
salam sayang ku untukmu ayah.


uhibukum fii Allah
*anauhibukiummi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar