Minggu, 15 April 2012

tahukah kamu wahai saudariku??


ada yang bilang pake jilbab ga keren, norak. siapa bilang?!!!
jangan salah,,,,, justru dengan jilbablah wanita terlihat lebih cantik dan lebih anggun. dengan jilbab wanita akan terjaga kemuliaannya.

... pernahkah kamu digodain dengan laki-laki diluar sana?
ternyata ada perbedaan lho antara wanita yang berjilbab dan yang tidak berjilbab.. mau tau??

coba dech kita bandingkan diri kita yang dulu belum berjilbab dengan sekarang yang sudah berjilbab. coba di ingat2 apa ya kira2 prbedaannya itu???????...... yupzz betuulll!!...

kalau dulu ketika kita belum berjilbab masih berpenampilan jahiliyah kita sering digodain sama para lelaki dengan kalimat " cewe... mau ga jadi pacar abang" dan ga cuma kalimat yg dilontarkan, bahkan dicolek2. na'udzubillahimin dzalik...
iiiiiiccchhhh seyyeeeemm......

tapi coba kita rasakan ketika sudah berjilbab, emang sih tetep didogain juga sama laki2 yang iseng,, tapi........ ternyata godainnya beda lhoo,, mereka menggoda wanita berjilbab dengan mendo'akan kita alias memberikan salam..

eiiittsss... ntar dulu... kalau sekedar menutup aurat dengan jilbab tapi belum benar itu juga masih kurang.. emang kaya gimana sih memakai jilbab yang benar seperti yang sudah dijelaskan dalam Al Qur'an??

wahai saudariku... setiap wanita yang mengaku muslimah memang wajib mengenakan jilbab, tapi kita harus memahami jilbab seperti apa yang di perintah oleh Allah...

jilbab yang disukai Allah adalah jilbab yang panjang minimaaaaal banget sampe menutup dada. oia... boleh ga sih wanita muslimah mengenakan celana yang ngetat atau baju yang ngetat?, kan biar ga ketinggalan jaman... TIDAK BOLEH!! kenapa ga boleh? kan sudah menutup aurat?

wahai saudariku... pakaian apapun jika dipakai masih terlihat bentuk tubuh itu sama aja belum menutup aurat, karena yang dimaksud menutup aurat adalah pakaian yang tidak membentuk lekuk tubuh alias pakaian yang longgar ketika dipakai.

perlu ga sih memakai kaos kaki ketika hendak keluar rumah? ooo sangat perlu.. karena kaki masih aurat. kita sholat aja kaki harus tertutup, nah sekarang dah bisa dipahami ya menutup aurat yang sesuai dalam Al Quran seperti apa.

yuk,, pelan2 kita perbaiki mulai dari penampilan karena yang pertama kali dilihat orang adalah penampilan.. jika penampilan sudah terbilang sempurna perlahan2 kita ubah hati kita dan seterusnya..

semoga kita para wanita muslimah bisa menjadi seorang muslimah yang penuh dengan kharisma dan penuh dengan kemuliaan serta dapat menggapai syurgaNya..


jadilah muslimah sejati dengan berbusana muslim yang benar... semoga bermanfaat
uhibukum fii Allah

*anauhibukiummi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar