Minggu, 15 April 2012

Mahar Surat Ar Rahman

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/p480x480/530128_2951939207495_1531835716_32401619_414371067_n.jpg

















*mahar surat Ar Rahman*

bahagianya ketika kita dipinang oleh sang pemuda sholih. setelah melewati proses ta'aruf dan telah cocok diantara keduanya beserta keluarga dilanjutkan dengan khitbah. ketika sang gadis ditanya "mahar apa yang ukhti... inginkan?" maka jawaban gadis ini adalah " ana menginginkan mahar surat Ar Rahman". terkejutlah semua orang yang ada diruangan.

sang pemuda pun bertanya lagi, "mengapa ukhti menginginkan surat Ar Rahman? kenapa g surat lain atau dalam bentuk barang?" gadis ini pun menjawab dengan menundukkan kepalanya " karena surat Ar Rahman ini sangat indah, ana sangat menyukai surah ar rahman yang bercerita tentang bidadari yang di pingit,ana tidak mau di hargai dengan apapun,baik cincin,uang atau materi apapun sebagai mahar tapi ana akan sangat bahagia kalau ana dibeli dengan surah ar rahman. "subhanallah....." ucap sang pemuda dengan hati terharu.

sang pemuda pun menerima mahar yang diminta sang gadis. "baik ukhti, ana akan berikan mahar yang ukhti minta, mahar surat Ar Rahman".

pernikahan pun terlaksana dengan sangat khitmad hingga setiap pasang mata yang menyaksikan menitikan air mata mendengar lantungan surat Ar Rahman yang dibacakan oleh sang pengantin pria dengan lancar dan tartil. pengantin wanita pun menangis penuh kebahagiaan..

subhanallah....
semoga ana dan kita semua para wanita sholihah bisa mendapatkannya... aamiin.

uhibbukum fii Allah...

ana uhibbuki ummi
^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar