Minggu, 22 April 2012

Curhatan Seorang Gadis Mantan Anak Manja


ayah,,
apa kabar ayah? semoga ayah bahagia ya disana..
ayah,,
aku ingin sekali memeluk ayah..
aku ingin sekali menangis dipangkuan ayah..
tapi itu semua hanya sebuah harapan yang kosong..

ayah,,
ayah tahu? aku punya banyak cita2..
tapi ayah, untuk mencapai semua itu
aku harus mengalami berbagai rintangan

ayah,,
disaat aku sedang terjatuh
aku sangat membutuhkan uluran tangan ayah
tapi aku ga bisa menggenggam tangan ayah

ayah,,
ditaman sajadah aku bersujud
untuk bisa dipertemukan dengan ayah
dikehidupan yang abadi kelak

ayah,,
aku sedang mengumpulkan modal
agar bisa membelikan mahkota untuk ayah dan ibu
ayah do'akan aku ya..

ayah,,
kakak sudah memberikan aku amanah
dan sekarang aku sedang menjalani amanah itu
aku sangat bersyukur ayah, bisa mempunyai kakak yang sangat menyayangi ku..

kini aku sedang memperjuangkan amanah itu
ayah sampaikan sama Allah ya agar semua cita2 ku bisa tercapai
aku akan berusaha dan terus berdo'a

ayah,,
aku dah ga kaya dulu lagi lho...
sekarang aku bukan lagi anak yang manja
walau tanpa ayah disisiku
aku bisa ayah,,
aku bisa berjalan sendiri..
ini semua berkat do'a ibu...

ayah,,
aku titip salam ya untuk Allah
sampaikan kalau aku mencintaiNya
aku merindukanNya

dah dulu ya yah,,
aku mencintai ayah
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar