Minggu, 15 April 2012

Aku

terkadang aku merasa iri dengan kalian yg masih lengkap orang tuanya, tapi aku bersyukur punya seorang ibu yang tegar

terkadang aku merasa iri dengan kalian yg dapat merasakan kasih sayang seorang ayah, tapi aku bersyukur walau tanpa seorang ayah dan tidak pernah melihatnya aku bisa berdiri sendiri

terkadang aku merasa iri dengan kalian yang mempunyai orang tua yang sehat, tapi aku bersyukur wal...au ibu sedang sakit banyak hikmah yg ku dapat

terkadang aku merasa iri dengan kalian yg masih muda karena masih bisa melakukan aktivitas diluar tanpa ada beban meninggalkan seseorang dirumah, tapi aku bersyukur ini peluang ku untuk memperbaiki bisnis ku yg telah hilang

semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua,, berusaha untuk selalu bersyukur apapun kondisinya..

salam senyum dan smangat
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar