Minggu, 15 April 2012

aku akan membalas perbuatanmu!!


*aku akan membalas perbuatan mu!!*

walau kita banyak perbedaan, tapi aku selalu bersyukur bisa menjadi sahabatmu. karena dengan bersahabat denganmu banyak perubahan dalam diriku dan banyak motivasi yang kamu berikan.

sahabat, kamu tau? ak...u selalu berdo'a agar kita bisa belajar bersama, belajar mendalami islam dan Al Qur'an. tapi sepertinya Allah belum mengizinkan kita untuk belajar bersama.

sahabat, kamu tau? aku ingin selalu bersamamu, karena didirimu terdapat semangat yang kuat, aku banyak belajar darimu dalam segala hal.

sahabat, kamu tau? aku masih ingat kata2mu, kamu pernah bilang "apapun yang terjadi kita harus tetap tersenyum dan tegar dalam menghadapinya, karena dg begitu kita akan merasa tenang".

tapi,, semua harapan untuk belajar bersamamu telah sirna. sahabat, AKU AKAN MEMBALAS SEMUA PERBUATANMU!! aku akan membalas semua perbuatanmu dengan do'a,, selalu ku panjatkan do'a untuk mu,,

Ya Rabb,, ampunilah segala kesalahanku, ampunilah segala kesalahannya. berikan ia yang terbaik, penuhilah hidupnya dengan rahmat dan keberkahan. aku menyayangi sahabatku,, pertemukanlah kami disurga kelak.. aamiin..

uhibbukum fii Allah
ana uhibbuki ummi
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar