Selasa, 17 April 2012

Aku Merindukanmu Wahai Sahabat



Beberapa bulan kita bersama
Suka duka kita lalui penuh dengan kesabaran
Kebersamaan yang selalu diiringi dengan senyuman
Berdebat, salah paham suka terjadi pada kita

Kamu yang selalu ngeledekin aku
Kamu yang selalu buat aku tersenyum
Kamu yang selalu buat aku semangat
Kamu yang selalu mengisi hari-hariku
Kamu yang selalu buat aku sedih

Sahabat,,
kenapa kamu harus pergi meninggalkan aku?
kenapa kamu menghilang begitu saja?
tanpa ada kata perpisahan
kamu meninggalkan semua kenangan

sahabat,,
jika aku bersalah padamu
mohon maafkan aku
mohon tetaplah menyayangiku karenaNya
mohon untuk terus berdo’a
agar kelak kita bisa bertemu kembali
bertemu di kehidupan yang abadi

sahabat,,
apakah kamu tahu?
Aku sudah merancang semuanya
Aku sudah merencanakan semuanya
Harapku dalam do’a

Sahabat,,
apakah kamu tahu?
Aku sudah merancang untuk kita belajar bersama
Belajar mendalami islam bersama
Belajar mendalami Al Qur’an bersama

Tapi semua telah sirna
Kamu sudah menghilang
Kamu meninggalkan aku

Sahabat,,
Apapun yang terjadi
Aku akan tetap mendo’akanmu
Aku akan tetap merindukanmu

Jika ini sudah menjadi kehendakNya
Aku ikhlas karena aku yakin
Sangat yakin akan janjiNya

Sahabat,,
Aku merindukanmu
Namamu selalu kukenang dalam hatiku
Salam senyum dan semangat

anauhibukiummi
^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar